THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, October 24, 2009

Sibuuuk...

Hei bloggers, new post hehe

Yak, sekarang gue lagi sibuuuuk banget( sesuai kan dengan judul postingannya). Pertama-tama, gue harus belajar untuk menghadapi TO Simak UI di bimbel tempat gue belajar. Kemudian, masih ada PM di sekolah yang BEJIBUN. Tak ketinggalan gue masih harus ngurusin LDK Rohis. FYI, gue punya jabatan baru nih di Rohis (walau sayangnya cuma sementara), yaitu:

KETUA PANITIA LDK ROHIS SMA BUDI LUHUR TAHUN AJARAN 2009/2010

(widiiih, mantap banget yah,hehehe). Dan karena itulah gue harus bolak-balik dari rohis ke para petinggi sekolah untuk minta ijin dan hal-hal yang lain (belum lagi ngurusin masalah finansial yang masih aja menghalang)Oh iya, gue juga bakal ngomong ke calon pengurus selama LDK ini berlangsung (mungkin kalau gue bilang "ngebacot",wehehehe)

Jadi, untuk minggu ini gue bakal sibuuuuk banget dengan kegiatan-kegiatan tersebut di atas. Semoga badan gue kuat..

Thit's it for this post, see you soon (maybe)

0 comments: