THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, October 28, 2009

Perjuangan Sang Ketua

Hai bloggers, gue punya cerita nih

Ya sesuai dengan posting gue yang lalu, gue mwnjabat sebagai Ketua Panitia LDK ROHIS SMA BUDI LUHUR 2009/2010. Emang jadi ketua tuh enak banget, bisa nyuruh-nyuruh bawahan gue (kecilnya kayak gini pas gedenya gmana ya,hihihi).

Tetapi, ternyata tugas seorang ketua itu paling berat. Harus minta ijin ke sekolah lah, ngurusin finansial lah atau hal-hal yg ribet urusannya. Nah gue, pas mau minta ijin ke sekolah sempet ditolak. Rencananya LDKnya bakal di gelar di Puncak, tapi wakil kepseknya ngotot gak setuju. Gue sebagai ketua harus mempertahankan argumen anak-anak dong, ye gak? Ampe gue dipanggil ke kepala sekolah terus gue beberin deh semuanya. Akhirnya, setelah mendengar penjelasan itu dan mendapat dukungan Kepsek. Akhirnya tu orang setuju sama gue.

Masalah tak berhenti sampai situ, masih ada masalah finansial yang melanda. Awalnya, dana yang kita canangkan berkisar 3jt, tapi ternyata setelah dihitung secara gamblang, ternyata dana yang dibutuhkan membengkak menjadi 4jt!! Nah, gue harus muterin otak gw (yang konon susaaah banget) agar dana yang 1jt itu tercukupi.

Finally, setelah usaha gue banting tulang tanpa henti, akhirnya masalah tersebut teratasi semua, huff...

Yaa sudah, inilah yang gue harus hadapi sebagai ketua. Dan gue sadar.

Jadi Ketua Itu Tidaklah Gampang Seperti Yang Kau Pikirkan...

0 comments: