THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, October 21, 2009

A Mysterious Experience

Yo bloggers,hehe

Gue mau bagi-bagi pengalaman nih (maklum aja ye, jarang banget tuh gue kayak gini).

Semuanya dimulai dari 2 minggu yang lalu. Pada malam itu, gue dan adek gw, Dzaki mau tidur seperti biasa. Tetapi tiba-tiba dia gak enak badan, jadi dia pindah ke kamar bonyok gue. Walhasil, gue tidur sendiri (walau agak kesepian jg sih gak ada yang nemenin).

Trus, gue tidur nyenyak seperti biasaya (ngorok, iler di bantal telah membentuk pulau yang akan gue namakan Pulau Badak, huehehehe. Maaf ngejayus dikit). Dalam tidur gue yang nyenyak dan penuh dgn simfoni badak tersebut gue bermimpi sedang tidur di tempat tidur gue (Yee, gak di mimpi gak di kenyataan sama aja, hehehe). Tiba-tiba gue mendengar suara yang (gak tau kenapa) menentramkan hati dan merdu didengar. Suara itu berkata:

"Noval, bangun. Sudah jam setengah lima. Bangunlah dan ingatlah padaku.."

Lantas, setelah gue mendengarkan suara yang merdu nan misterius tersebut gue terbangun. Dan emang bener, skrg dah setengah lima. Trus adzan subuh pun berkumandang di mesjid deket rumah gue. Kemudian, gue ma bonyok (yang kebetulan dah bangun duluan) pergi ke mesjid dan sholat subuh berjamaah.

Setelah sholat subuh selesai, gue dan bonyok pun balik ke rumah. Sesampainya di rumah, bonyok tidur tapi gue ke kamar gue dan tidak tidur.

Di kamar, gue mikir "Suara siapa tuh tadi yang ngebangunin gue? Dia bilang bangun dan ingatlah padaku?"

Setelah 15 menit berpikir (yang hasilnya nihil dan gue skrg masih penasaran) gue mandi trus siap-siap untuk berangkat sekolah.

Who is that mysterious voice?

Only Allah will knows..

0 comments: