THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, October 9, 2009

Busy

Just a quick post, Ladies and Gentlemen

Minggu ini gw bakal sibuk kayaknya. Dimulai dari PM sekolah, TO di bimbel, les privat, dan les-les lain yang akan menghiasi hari-hari gw.

But, the good news is gw kepilih ngewakilin sekolah gw dalam lomba cerdas cermat biologi di ITI Serpong. Emang sih kata guru bio gw gw punya kelebihan di bidang biologi (weits, GR jadinya,wkwkwk). Dan dengan kegiatan gw inilah gw mendadak jadi busy man (orang sibuk bagi yg gak tau), dan karena itu pula waktu gw ma cewek gw jadi lebih sedikit (maaf yaa, lo sabar aja okeee).

Tapi entah mengapa gw merasakan bakal ada "something wrong" dalam minggu-minggu ini. Ya sudahlah, paling cm prasaan gw doang (ato emang beneran??)

That's it for this quick post.

Gotta go..

0 comments: