THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, October 3, 2009

Shocked

Hai bloggers. New post,hehe

Gw punya crita nih, yg menurut gw lucu bgt.

Semua berawal dr Jumat kmaren..

Hari itu tiba2 cewek gw SMS klo dia mau ngajak jalan. Trus gw bilang gw gak bs soalnya gw les bimbel. Ywdh, sbg gantinya gw ma dia telpon2an ampe jam 3 pagi.

Hari Sabtunya, stlh gw les privat di rmh gw pergi ke TA (cm bwt bli komik doang). Kmudian, gw punya inisiatip gw pgn ke rmh cewek gw (yg jrknya gak jauh dari situ). Pas nyampe di rmhnya, gw duduk di trotoar dpn rmhnya.

Trus, gw SMS Ajeng (adeknya cewek gw) klo gw dah di dpn rmhnya. Dia gak percaya tuh awalnya, ya gw blg 'liat ke luar klo gak percaya'. Gak lama, cwe gw nelpon. Dia nanya 'di mana lo?', gw jwb 'di mana daah..'. Dan dia pun kluar dari rmhnya n ngeliat gw dan dia triak 'AAAAAAAHHH, dasar gila.'. Stlah kaget2an itu, dia ngajak gw msk, dan bertemu dgn adek2nya. Kmudian, dia nyuruh gw nunggu sbntar soalnya blm mandi. Stlah itu, kita pergi ke ruang tamu dan ngobrol (dan gw jg sempet ngeliat dia maen piano). Karna gw mau les, akhirnya gw pergi jam 1 krg (maaf ya cm sejam).

Dan itulah crita gw yg ngagetin cewek gw dgn 'sweet surprise'.

Be seein' y'all..

0 comments: