THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, October 11, 2009

Salah satu pertanyaan yang masih mengganjal dalam hati

Eh, gue mau curhat dikit nih..

Emang gue akuin kalau gue masih baru dalam dunia blog, dan gue masih butuh usaha untuk memperbagus blog gue yang SANGAT BIASA ini. Gue kadang-kadang suka iri, ngeliat blog temen gue, blog sepupu gue, blog cewek gue dan dari blog-blog itu gue menemukan satu persamaan.

ANJRIT!! BLOGNYA KEREN BGT!!

Blog mereka, kalau menurut gw tuh mantap, warna-warni dan banyak hiasannya. Ada yang pake gambarlah, yang tulisannya dibagus-bagusinlah, warna layout yg eye-catchinglah. Lo semua kalau ngeliat blog mereka pasti bakal takjub dan bakal sering ngebaca. Nah, kalau blog gue? Liat aja, warna layoutnya item, pake gambar cuma satu, itu pun gue gak tau gambar apaan, temanya yang gak jauh-jauh dari death lah, despair lah (gue juga gak tau dari mana gue dapet ide kayak gitu). Orang kalau baca juga bawaan awalnya juga males buat comment (boro-boro ngecomment, dibaca mungkin juga nggak). Lalu, orang-orang juga punya tempat berkreasi, kayak tumblr, plurk, twitter, deviantart dan semacam nya. Nah kalau gue? Nih gue kasih tau:

1. Friendster (itupun sama aja kayak gini dan dah di hack orang lagi)
2. Facebook ( walaupun sekarang gue ngerjain yang ini, tapi tetep aja..)

Terus, yang kedua masalah edit mengedit foto. FYI, gue tuh gaptek banget. Nah, sifat gue yang gaptek ditambah kreatifitas yang SANGAT KURANG bakal jadi alasan yang bagus mengapa gue kalau diminta ngedit foto pasti nolak mentah-mentah. Gue liat foto editan adek gw, terus punyanya cewek gue. Dalam hati gue bilang 'WOW, KREATIF BANGET'. Ngedit fotonya pake adobe photoshop terus hasilnya cakep-cakep lagi, kombinasi warnanya, backgroundnya, pokoknya keren deh. Nah gue? Paling cuman bisa ngerubah warna background jadi item putih doang.

Kemudian, soal musik. Adek gue tuh bisa maenin keyboard dan cewek gue bisa maen piano dan ikut padus pula Temen-temen gue yang lain pada bisa maen gitar, bass, drum dan alat musik band lainnya. Kalau gue? Bisanya cuma maen suling doang (itupun waktu SD, kalau nyanyi suara gue mah FALS BANGET. Gw aja kalau mau nyanyi mah kalau gak ada orang).

Jadi, dari hasil curhatan gue di atas timbul satu pertanyaan..

GW INI ORANGNYA KREATIF ATAU ENGGAK SIH??

Oh God, please tell me why I'm no so creative as many people do. I wanna be like everybody else..

0 comments: