THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 27, 2009

Renungan Ied

Ramadhan telah usai
Bulan yang penuh rahmah
Pertolongan
Ampunan

Tidakkah kau berpikir
Sudahkah kau berbuat kebaikan?
Sudahkah kau menjauhi kejahatan?

Jalan manakah yang kau pilih?
Kebahagiaan ataukah Kesengsaraan?

Apakah tujuanmu?
Surga ataukah Neraka?

Jika kau telah meninggalkan dunia ini
Apakah perbekalanmu sudah siap?
Apakah amal perbuatanmu akan menolongmu?
Atau dosa yang akan menyiksamu

Jika kau telah dihadapanNya
Apakah kau siap mempertanggungjawabkan semua perbuatanmu?
Apakah kau siap menerima balasan atas perbuatanmu?

Ya Allah..
BulanMu telah usai
Kini ku hanya bisa berdoa
Pertemukanlah aku dengan BulanMu lagi

Aku tahu aku hanya hambaMu yang penuh dengan dosa
Aku tahu aku hanyalah seorang hamba yang tidak berarti apa-apa

Sekarang, hambamu yang rendah ini meminta padaMu
Terimalah amal ibadahku selama Ramadhan, ya Allah
Pertemukanlah aku dengan Ramadhan lagi

Sebelum aku dipanggil olehMu..
Sebelum semuanya terlambat..

0 comments: