THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 27, 2009

I'm Back

Yoo, bloggers. I'm baack..

Long time no see yah,hehehe

Gw br plg mudik, jd bru hari ini gw apdet,huehehe

Oh iya, mudiknya seru bgt loh. Di mulai dari perjalanan panjang dari rmh gw ke merak, trus dari merak ke bakauheni, trus dari bakauheni ke padang (yg jaraknya bs lbh dari 450 km,wewewew).

Pas nyampe di sana, ada kjadian lucu bgt. Adek gw pangling ngeliat saudara cwenya sndiri (ya iyalah, waktu kecil mreka srg maen brg kok, jd maklum dia kaget ngeliat "perubahan" pd sodaranya,hehehe). Tp walopun liburan, tugas hrs dikerjakan. Mulai belajar bwt UTS, belajar bwt ulangan harian, tgs liburan dll. (jd bljr jg walo liburan, huff)

Begitu Idul Fitri dtg, spt biasa solat Id dulu. FYI, ceramah Id nya pake bhs Padang (walopun gw org Padang tp gw gak ngerti bhs Padang, dasar...), dan pas di tengah ceramah langit pun menangis (baca: hujan) - mantep bgt gak tuh, udh ceramahnya pke bhs Padang ,ujan pula.
Setelah itu ngumpul deh ma kluarga besar. Tadinya gw kira gw bakal dpt THR, tp oma gw bilang dgn kata-kata bijak "Noval kan dah besar jd gak perlu dpt THR lagi." (yaah, omaa -,-).

Dan setelah bbrp hari silaturahmi ma kluarga lain en jalan-jalan tentunya, akhirnya gw pulag tgl 25 (dan tgl itulah me and my lovely girlfriend dah dua bulanan,hehe. Love you..). Gw hrs menempuh jarak 450 km dari kampung ke rmh.

Akhirnya, gw nyampe rmh pd pukul 20.30 malam. Capek bgt euy...

But, perjuangan gw blm berakhir. Masih ada ulangan harian dan UTS yg hrs gw tempuh (HRS BELAJAR!!).

Well, that's it for now. See you guys next time..

Ciao..

0 comments: