THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, September 5, 2009

Death is only a beginning

hola folks..

I'm back with new post,haha..

Mungkin post kali ini isinya agak berat, jd siap2 ya..

Inspirasi dlm membuat post ini gw dpt setelah gw nonton sbuah film (tp gw lupa judulnya -,-). Pas gw nonton, si tokoh utamanya bilang

"Death is only a beginning"

Pas dgr kata itu, gw langsung teringat kata guru agama gw yg membahas tentang kematian

"Kematian tidak dapat dicegah siapapun. Suatu saat nanti, kita semua akan menghadapi kematian. Kematian itu adalah sebuah awalan, awalan dlm kehidupan kita yg abadi nanti."

Walhasil, gw jd sadar dan tergugah setelah mendengar kalimat2 tsb. Gw jd mikir "Apakah gw tlah isi kehidupan gw yg sudah 17 thn ini dgn hal2 yg berguna? Apakah gw sudah siap bila waktunya tlah tiba?"

Cuz we don't know when we will be called...

That's it folks
Hope you understand..

See ya..


0 comments: