THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, August 26, 2009

G.I Joe

helloo..

I'm back with new post,hehehe

hmm,kyknya gak usah byk spik spik jd langsung aja yah

Tgl 20 kmaren, gw ma cwe gw janjian bwt ketemuan + nonton film baru di TA,ya karena dah lama gak ketemu yayang (caelah yayang manggilnya),gw pergi aja naek taxi,hihihi

Trus karna filmnya msh agak lama jdnya kita makan dulu,maklum duo gembul,hehehe.Makannya di pizza hut n belinya pizza yg ukuran kecil biar cpt (walopun gak sebanding sih ma badan,wkwkwk).Abis itu baru deh nonton film (kebetulan kita b2 pgn G.I Joe karena rekomendasi org2).

Kmudian karena gw br nambah umur (sweetseventeen,HELL YEAH!),gw dibeliin DVD knowing ma yayang.Sbagai tanda trima kasih, gw ngasih DVD NBC collector edition pula bwt dia (kyknya dia seneeeng bgt deh,hahay).

Lalu kami pulang dengan naek taxi (lagi),pertama ke rumah dia dulu (lumayan lah biar tau rmhnya) abis itu gw pulang deh,hahahay

That's the most biutipul day in my life,haha

well,that's it. Moga2 anda puas ma blog gw kali ini..
see u on the next post..

Adios..

0 comments: